Selasa, 05 Juni 2012

Visi-Misi Tekat Insan Mandiri


Tekat Insan Mandiri (selanjutnya disingkat TIM) adalah kelompok pekerja di bidang pembangunan rumah/bangunan sejenis atau perbaikan rumah/bangunan sejenis.
Sebagai team kami memang masih baru. Tapi sebagai perseorangan atau kerja bersama kami telah berpengalaman.

VISI
Rumah idaman selain menjadi tempat yg bisa melindungi para penghuninya dari cuaca dan gangguan lainnya, juga harus bisa menjadi tempat yang bisa menimbulkan kesan keindahan(asri), kenyamanan, ketenangan, kehangatan serta kedamaian, yang pada akhirnya membuahkan kebahagiaan bagi setiap penghuninya.
Salah satu faktor yg dapat mempengaruhi suasana tersebut adalah tahap pembangunan atau perbaikan rumah.
Karena itu dalam tahap pembangunan rumah atau perbaikan rumah, disamping memikirkan dan memperhitungkan aspek-aspek teknis harus dipikirkan dan diperhitungkan pula aspek-aspek non teknisnya.

MISI
Membantu Anda dalam mewujudkan rumah impian dengan memberikan jasa pengawasan/pelaksanaan pembangunan rumah/bangunan sejenis atau perbaikan rumah/bangunan sejenis yang tidak hanya mementingkan aspek-aspek teknis tapi juga aspek-aspek non teknis.

LAYANAN
Karena beberapa pertimbangan maka saat ini kami baru bisa memberikan pelayanan:
-Jasa pengawasan dan pelaksanaan bangun baru.
-Jasa pengawasan dan pelaksanaan perbaikan/renovasi.

JANGAN HUBUNGI KAMI
*Jika Anda ingin membangun rumah/bangunan atau memperbaiki rumah/bangunan yang akan digunakan sebagai tempat maksiat atau hal-hal yang dilarang oleh agama/negara.
*Jika Anda ingin membangun rumah/bangunan atau memperbaiki rumah/bangunan yang hanya mementingkan pada kecepatan kerja dan upah kerja yang semurah mungkin.
*Jika Anda ingin membangun rumah/bangunan atau memperbaiki rumah/bangunan dengan uang haram apalagi uang hasil KORUPSI.

HUBUNGI KAMI
*Jika Anda ingin membangun rumah/bangunan sejenis atau ingin memperbaiki rumah/bangunan sejenis sehingga menjadi rumah/bangunan yang sesuai idaman Anda, dengan tidak hanya mementingkan aspek teknis/materialis saja tapi juga dengan memikirkan/memperhitungkan aspek moral/spiritualnya.
*Jika Anda membutuhkan team kerja yang komunikatif , kooperatif, solutif dan dedikatif.
*Jika Anda ingin suasa aman nyaman selama proses pembangunan rumah/bangunan atau perbaikan rumah/bangunan.( Karena team kami tidak membawa pengaruh energi negatif)

Silahkan pilih salah satu sarana utk menghubungi kami:
Email : alitwarsono@yahoo.com
Facebook: www.facebook.com/TekatInsanMandiri
facebook inbox: www.facebook.com/alit.warsono
Ponsel:(Simpati)081213828682 
PIN BB: 5B57A988









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan...